Home

Kamis, 20 Agustus 2020

Memperingati HUT RI Ke 75, Polres Ogan Ilir Gelar Baksos Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19

OGAN ILIR, - Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75, Polres Ogan Ilir menggelar pelaksanaan Bakti Sosial secara serentak di sejumlah lokasi di Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Ogan Ilir, Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Pabung Kodim 0402 OKI/OI, PJU Polres Ogan Ilir beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir, Rabu (19/8/20).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengungkapkan, "Pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 merupakan wujud kepedulian anggota Polres Ogan Ilir guna meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Ogan Ilir bersamaan dengan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75", jelasnya.

"Dengan adanya pemberlakukan di rumah saja untuk mencegah penyebaran Virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat tersebut, Polres Ogan Ilir dan jajaran menggelar bakti sosial", tambah AKBP Imam Tarmudi.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak meluas. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar