Home

Kamis, 06 Agustus 2020

Mendukung Pilkada 2020 Disdukcapil Ogan Ilir Adakan Cek Biometrik 463 Warga Binaan

OGAN ILIR, - Dalam rangka mendukung Pilkada Kabupaten Ogan Ilir yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, Disdukcapil Ogan Ilir mengadakan cek biometrik terhadap 463 warga binaan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Tanjung Raja yang difasilitasi langsung Kepala Lapas.

Kepala Disdukcapil Ogan Ilir Ahmad Lutfi mengatakan, "Kemarin kita mengadakan cek biometrik sebanyak 463 orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, dalam rangka mendukung pilkada 9 Desember 2020 mendatang", ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, tujuan melaksanakan cek biometrik tersebut guna untuk memastikan berapa banyak warga binaan di Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Tanjung Raja.

"Hasil cek biometrik yang kita lakukan ini akan kita tindaklanjuti bagi warga binaan lapas kelas II A Tanjung Raja yang belum memiliki KTP Elektronik", jelasnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Disdukcapil Ogan Ilir, KPU Ogan Ilir, Bawaslu, Camat Tanjung Raja, dan serta difasilitasi langsung oleh Kepala Lapas Tanjung Raja. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar