Home

Senin, 24 Agustus 2020

Niat Menagih Hutang Malah Jadi Korban Penganiayaan

OGAN ILIR, - Gara-gara uang Rp.25.000, seorang pria berinisial AP (22) warga Desa Seridalam Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan ilir tega menganiaya Nurli Bin M.Yasin (50) warga Desa Seridalam Kecamatan Tanjung Raja Ogan ilir hingga mengalami luka bacok ditangan dan dada sebelah kiri.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (22/8/20 sekira pukul 22.00 WIB. Berdasarkan keterangan saksi antara korban dengan pelaku ada permasalahan utang piutang dimana pelaku sebelumnya meminjam uang kepada korban sebesar Rp.25.000, namun pelaku tidak juga mengembalikan uang pinjaman tersebut walaupun korban sudah berulang kali menagih kepada pelaku.

Saat pelaku berada di TKP Pondok yang berada di Dusun II Desa Seridalam Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir, datanglah korban untuk menagih kembali, namun pelaku masih belum bisa membayar hutangnya.

Karena korban kesal, sehingga korban memegang kepala pelaku dan membenturkan kepala pelaku ke tiang pondok kemudian menarik kerah baju pelaku dan mendorong kearah batang kayu yang ada didepan pondok.

Kemudian pelaku kembali ke pondok dan melihat ada senjata tajam jenis parang terselip diatas pondok, kemudian pelaku mengambil parang tersebut dan langsung menyerang korban dengan cara membacok korban sebanyak 2 kali yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok dibagian tangan sebelah kiri dan di bagian dada sebelah kiri korban.

Atas kejadian tersebut korban dilarikan ke Puskesmas Tanjung Raja dan saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit di Palembang untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Sedangkan pada Minggu (23/8/20) sekira pukul 04.00 WIB, anggota piket Reskrim Polsek Tanjung Raja di telepon oleh pihak keluarga pelaku dan mengatakan bahwa akan mengantarkan pelaku ke Polsek Tanjung Raja karena pelaku akan menyerahkan diri karena takut keluarganya akan di massa oleh pihak keluarga korban.

Kemudian anggota Reskrim Polsek Tanjung Raja langsung menjemput pelaku dikediaman keluarganya dan membawa pelaku ke Polsek Tanjung Raja tanpa perlawanan dan langsung mengamankan pelaku. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar