Home

Senin, 24 Agustus 2020

Peringati Tahun Baru Islam, Gelar Ragam Lomba Islami

OGAN ILIR, - Relawan Rumah Zakat bekerjasama dengan Ikatan Remaja Masjid Al Barokah Desa Talang Balai Baru 2 mengadakan lomba Islami di Masjid Al Barokah Talang Balai Baru 2 Dusun 3 Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, 23-24 Agustus 2020.

Adapun lomba-lomba yang dilaksanakan yakni lomba adzan, lomba mewarnai, dan lomba surah-surah pendek.

"Kegiatan yang pertama kalinya dilakukan sungguh bermanfaat dan menarik. Setelah masa pendemi ini masyarakat dan anak-anak dibantasi untuk melakukan aktifitas. Namun setelah new normal, masih tetap mematuhi protokol kesehatan. Tampak anak-anak begitu antusias ikut dalam lomba," ujar Relawan Rumah Zakat, Diki Ramadan, Senin (24/8/20).

Menurut dia, kegiatan lomba-lomba Islami dilaksanakan dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Setelah itu kegiatan diisi siraman rohani oleh Ustadz Islahudin, S.Ag yang mengupas mengenai keutamaan 1 Muharam, dilanjutkan pembagian hadiah dan evaluasi kegiatan yang baru digelar.

"Kegiatan begitu khusuk, dan jamaah begitu senang mendengar tausiah yang telah disampaikan oleh Ustadz Islahudin, S.Ag., terutama anak-anak peserta lomba yang sudah lama berdiam di rumah," ujarnya.

Sedangkan anak-anak peserta lomba, mengucapkan terima kasih atas digelarnya kegiatan tersebut. "Terimakasih atas lomba-lomba ya Kak, kami senang," ujar Hazifah (8) dengan tingkahnya yang lucu. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar