Home

Selasa, 04 Agustus 2020

Sertijab Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Ogan Ilir di Pimpin Langsung Oleh Kajari

OGAN ILIR, - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir Adi Tyogunawan memimpin langsung acara pelantikan dan sertijab Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dari Benny Wijaya kepada Hamdan pejabat yang baru di Kantor Kejari Ogan Ilir Indralaya, Senin (3/8/20).

Hamdan sebelumnya merupakan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejari Batubara Sumatera Utara. Sesuai dengan keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) Nomor Kep-IV-412/C.4/06/2020 yang bersangkutan ditugaskan untuk menjadi Kasi Pidsus di Kejari Ogan Ilir. Sedangkan Benny Wijaya pejabat sebelumnya dimutasi menjadi Kasi Intelijen di Kejari Bengkulu.

Acara diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan oleh Benny Wijaya pejabat lama. Kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan Hamdan sebagai pejabat baru.

Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan pada sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diwujudkan oleh Benny Wijaya selama bertugas di Kejari Ogan Ilir. Di samping itu juga mengucapkan selamat bertugas dan mengabdi pada penegakan hukum di tempat tugas yang baru. Bukan hanya itu Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada Hamdan agar dapat bertugas secara optimal di Kejari Ogan Ilir.

Mutasi dan pergantian jabatan, tambah  Adi Tyo merupakan hal yang lumrah. Selain berfungsi untuk penyegaran tentu dimaknai untuk memperkuat kompetensi dalam menangani kasus yang berbeda dan beragam di tempat tugas yang baru. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar