Home

Sabtu, 05 September 2020

Baru Seminggu Selesai, Proyek Jalan Simpang Senuro Retak-Retak

OGAN ILIR, - Baru selesai satu minggu proyek pemeliharaan periodik bernilai Rp.1 miliar yang terletak di jalan simpang Desa Senuro Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir sudah retak-retak. Terkesan proyek jalan tersebut asal jadi.

Pantauan, jalan tersebut sudah dalam keadaan melupas terkesan lebih banyak pasir di timbang semen dan dipenuhi retak-retak.

Bahkan Kades Senuro Edi pun menggerutu melihat kondisi jalan yang baru dikerjakan asal jadi.

"Sangat menyayangkan pekerjaan jalan ini baru selesai satu minggu sudah hancur, kelawatan pemborongnya dalam mencari untung bagaimana masyarakat bisa menikmati dalam jangka panjang belum apa-apa sudah rusak. Wah gila proyek ini, asal jadi tidak lagi memperhatikan kualitas," katanya, Jumat (4/9/20).

Ia berharap, pihak dinas terkait bisa segera mungkin untuk membenarkan jalan yang sudah rusak ini.

"Kami berharap dinas terkait bisa secepat mungkin segera membenahi jalan yang sudah rusak ini sebelum tambah parah," jelasnya.

Warga Senuro Pei juga mengeluhkan hal yang sama, "jalan kok begitu baru 1 minggu sudah retak-retak, bagaimana kalau 1 tahun. Tolong kepada pihak terkait segera diperbaiki," ujarnya.

Sementara, Kadis PUPR Ogan Ilir Ir Juniedi belum bisa dihubungi terkait berita tersebut. (Sumber : beritapagi.co.id) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar