Home

Sabtu, 05 September 2020

Ilyas-Endang Daftarkan Diri ke KPU OI Sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir 2021-2026

Foto : Pasangan bakal calon Bupati Ilyas Panji Alam dan Wakil Bupati Endang PU Ishak saat dibincangi awak media usai mendaftar di KPU Ogan Ilir. (beritaanda.net)

OGAN ILIR, - Pasangan bakal calon Bupati HM. Ilyas Panji Alam dan Wakil Bupati Endang PU Ishak mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (4/9/20) siang.

Kedatangan keduanya di kantor KPU Ogan Ilir itu tampak didampingi ratusan simpatisan, relawan dan juga kader partai politik pengusung.

Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati kepada awak media menjelaskan kalau pasangan itu sudah mendaftarkan diri dan seluruh berkas keduanya sudah diterima.

"Hari pertama pembukaan pendaftaran, pasangan HM. Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak telah mendaftarkan diri mereka untuk ikut serta dalam kontestasi pilkada Desember mendatang. Adapun setelah kami cek berkas-berkasnya sudah lengkap," ucapnya.

Sambung dia, waktu pendaftaran sendiri hanya berlangsung tiga hari, dimulai hari ini (Jumat) hingga Minggu (6/9/20) nanti.

"Kami buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Dan untuk di hari pertama yang mendaftar adalah pasangan tersebut," tukasnya.

Sementara HM. Ilyas Panji Alam sebagai bakal calon Bupati didampingi calon Wakilnya Endang PU Ishak mengatakan, sebelum mereka mendaftarkan diri, terlebih dahulu telah menggelar deklarasi dengan seluruh partai pengusung serta relawan. Dan isi deklarasi tersebut sepakat mengusung mereka.

Seperti diketahui, pasangan Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak diusung oleh 5 partai politik, antara lain PDIP, Golkar, Hanura, Berkarya dan terakhir PBB. (Sumber : beritaanda.net) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar