Home

Selasa, 01 September 2020

Olahraga Bersama, Kapolda Sumsel Berikan Sembako dan Tali Asih ke Mahasiswa Unsri Asal Papua

OGAN ILIR, - Kapolda Sumsel Irjend Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM dan Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof. Dr. Anis Saggaf, MSCE didampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, serta jajaran lainnya, melaksanakan jalan santai sehat serta olahraga bersama di Kampus Unsri Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (30/8/20).

Di tengah kesibukannya, Kapolda masih menyempatkan dirinya bersilaturrhmi dan berolahraga dengan Rektor Unsri dengan cara berjalan santai sehat mengelilingi kampus hingga 6 kilometer.

Keakraban dan kebersamaan antara Kapolda dan Rektor nampak sekali-sekali bercanda, bergurau membicarakan tentang situasi kamtibmas, keadaan kampus serta mahasiswa di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Kapolda juga memberikan sembako dan tali asih kepada 15 mahasiswa Unsri yang berasal dari Provinsi Papua.

Kapolda menyampaikan, semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban mahasiswa yang jauh dari keluarga di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Banyak saudara-saudara kita yang menderita karena kondisi saat ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat", pungkas jenderal bintang dua ini. (Sumber : beritaanda.net) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar