Home

Rabu, 14 Oktober 2020

Kapolres Himbau Masyarakat Ogan Ilir Jaga Suasana Kondusif

OGAN ILIR, - Kapolres Kabupaten Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengimbau masyarakat menjaga suasana agar tetap kondusif, pasca didiskualifikasinya pasangan Ilyas-Endang yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 tersebut.

Ia mengajak agar semua pihak menghormati hasil yang telah diputuskan KPUD Ogan Ilir, juga mengajak baik pendukung nomor urut 1 atau 2 untuk tidak membesar-besarkan hal ini, demi terjaganya rasa kekeluargaan dan suasana kambtimas.

"Juga kepada rekan-rekan pers berikanlah edukasi yang menyejukkan, kita kelola diri kita masing-masing agar Ogan Ilir yang juga berjuluk Kota Santri ini tetap selalu damai," katanya Senin (13/10/20).

Imam Tarmudi juga menerangkan, sejauh ini suasana Kambtimas di Ogan Ilir umumnya kondusif. Hal ini, ungkap dia, tak lepas dari kerjasama semua pihak dan kekompakan stakeholder yang ada, baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Kesbangpol dan lainnya.

Kapolres berharap agar masyarakat bisa menjaga diri untuk tidak berkerumun, supaya tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

"Semua berjibaku guna menciptakan Kambtibmas. Dengan upaya ekstra yang dilakukan, kita berharap pilkada nanti berjalan damai dan sesuai dengan harapan, dan pandemi Covid-19 bisa kita hindari," tukasnya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar