Home

Selasa, 06 Oktober 2020

Kapolres Ogan Ilir Dan Kapolsek Indralaya Berikan Kado Istimewa Ke Koramil 402-07 Indralaya

OGAN ILIR, - Dalam rangka sinergitas TNI-Polri yang lebih harmonis dalam semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI, Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya memberikan surprise dengan membawakan nasi tumpeng pada saat perayaan HUT TNI ke 75 ke markas Koramil 402-07 Indralaya, Senin (5/10/20).

Kedatangan Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi di sambut dengan hangat dan bersahabat oleh Danramil 402-07 Indralaya  Kapten Infanteri Safaruddin.

"Selamat hari ulang tahun TNI ke 75 semoga sukses selalu, semoga seluruh personel di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya," ungkap Kapolres Ogan Ilir.

Sementara itu Danramil Indralaya mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Polres Ogan Ilir dan Koramil 402-07 Indralaya.

"Terimakasih pak kapolres bersama anggotanya semoga manambah berkah, kekompakan dan persaudaraan semakin mereka," kata Danramil.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi diberikan kepada Danramil 402-07 Indralaya Kapt.Inf. Safaruddin.

Ditempat yang sama Kapolsek Indralaya AKP. Helmi Ardiansyah juga membawakan Nasi Tumpeng Ulang Tahun TNI ke 75 kepada Pabung Ogan Ilir Kodim 0402 OKI-OI Mayor.Inf. Heri Bertus. (Sumber : matajurnalis.com) @oganilirterkini

Link Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar