Home

Selasa, 06 Oktober 2020

Kapolres Ogan Ilir Gelar Sertijab di Lingkungan Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kapolsek Pemulutan Polres Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi menyebutkan mutasi ini adalah bagian dari pembinaan personel di Kepolisian Republik Indonesia.

"Hal yang biasa bagi kita, setiap saat bagi kita mendapatkan suatu jabatan baru, bisa juga kita harus siap melaksanakan tugas dan harus siap untuk berpindah lagi ke tempat tugas yang baru, dengan catatan yang mungkin saja berbeda dengan jabatan sebelumnya," ujar Kapolres Ogan Ilir.

AKBP Imam Tarmudi juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras pejabat lama. "Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pejabat lama yang bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik, selamat datang dan bertugas di Polres Ogan Ilir bagi pejabat baru, segera kenali karakteristik tugas di wilayahnya, segeralah beradaptasi dengan lingkungan supaya bisa bekerja dengan baik," ujarnya.

Kapolres menambahkan, "Jabatan adalah suatu bentuk amanah bagi semua, dengan begitu apapun yang dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan tugas, pertama harus bertanggungjawab kepada diri sendiri, kepada Allah dan tugas yang terbaik dengan berani tulus ikhlas dan tetap semangat," tegasnya. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar