Home

Rabu, 07 Oktober 2020

Penuhi Panggilan DPRD, Pjs Bupati Ogan Ilir Segera Cabut Surat Sakti

OGAN ILIR, - Terkait Surat Sakti yang dikeluarkan dan di tanda tangani Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal tentang rekomendasi pencairan keuangan, yang diduga telah buat gaduh pemerintahan Bumi Caram Seguguk, akhirnya Selasa (6/10/20) Pjs Bupati yang baru beberapa hari dilantik itu memenuhi panggilan DPRD Ogan Ilir guna mengklarifikasi maksud surat sakti tersebut.

Bertempat di ruang rapat pimpinan dewan, dalam pertemuan DPRD OI dengan Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal itu di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD OI Wahyudi dan turut dihadiri oleh sejumlah perwakilan fraksi-fraksi DPRD setempat.

Berdasarkan informasi, rapat tersebut tidak lain dalam rangka meminta penjelasan maksud dan tujuan serta klarifikasi terkait surat sakti yang telah dikeluarkan oleh Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal yang diduga membuat gaduh Kabupaten Ogan Ilir.

Wakil Ketua DPRD OI Wahyudi membenarkan bahwa pihaknya telah memanggil Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal.

"Pjs Bupati Aufa Syahrizal telah memenuhi panggilan DPRD OI, dan dalam pertemuan tersebut sejumlah pertanyaan telah dilontarkan dan telah dijawab oleh Pjs Bupati, sehingga di akhir rapat pertemuan tadi telah diambil kesepakatan bahwa Pjs Bupati Aufa Syahrizal akan meninjau ulang kembali surat rekomendasinya tersebut bahkan akan dicabutnya," ujar Wahyudi.

Sebelumnya Pjs Bupati OI Aufa Syahrizal dalam pers rilis yang di terima, berdalih surat sakti rekomendasi pencairan keuangan yang telah di tandatanganinya itu bertujuan agar dalam proses pencairan dana harus mendapatkan rekomendasi. Tidak lain hanya sebagai kontrol agar penggunaan uang negara berjalan sesuai aturan. (Sumber : suluhperjuangan.or.id) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar