Home

Sabtu, 17 Oktober 2020

Polres Ogan Ilir Gelar Deklarasi Pernyataan Sikap Untuk Menjaga Keamanan Kabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan deklarasi pernyataan sikap bersama untuk keamanan Negeri dan mendukung upaya kepolisian Republik Indonesia di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir menyampaikan, "Dalam hal ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat Ogan Ilir untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif ditengah pelaksanaan tahapan Pilkada Kabupaten Ogan Ilir," jelasnya.

Adapun isi deklarasi pernyataan sikap bersama untuk keamanan negeri dan mendukung upaya kepolisian RI yakni, "Kami tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Forkominda Ogan Ilir menyatakan secara bersama menolak secara keras segala bentuk provokasi, intimidasi, ataupun ajakan dan gerakan anarkisme yang dapat merusak sendi kehidupan masyarakat, merusak persatuan dan kesatuan bangsa dan mengganggu situasi Kamtibmas yang sudah kondusif di Sumatera Selatan Khususnya Kabupaten Ogan Ilir".

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan surat deklarasi dan pernyataaan sikap bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syafrizal, Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Dandim OI/OKI Letkol Czi Zamroni, Binda Korwil V Dr. Ega Mandala, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Adi Tio Gunawan, para Kapolsek jajaran Polres Ogan Ilir, Ketua MUI Ogan Ilir Ustad Najib, perwakilan ulama di Ogan Ilir Ustadz Periyanto dan perwakilan Mahasiswa Unsri.

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar