Home

Rabu, 25 November 2020

Kapolres Ogan Ilir Beri Reward Kepada 11 Anggota Satres Narkoba

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir menggelar  upacara pemberian reward kepada para personel yang menunjukkan dedikasinya yang tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas dengan baik.

Sebanyak 11 personel dari Satres NarkobaPolres Ogan Ilir yang mendapatkan reward dari Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi.

Penghargaan sendiri berupa piagam yang diberikan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi kepada 11 personel Satres Narkoba Polres Ogan Ilir atas kinerja yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 939 Gram.

Adapun nama-nama personel yang mendapat reward tersebut, yakni AKP Zon Permana, SH, IPDA Ahmad Surya Atmaja, SH, BRIPKA Samsudin Jumari, BRIPKA Abdul Wahid, BRIPKA Exsa Wahyudi, SH, BRIPKA Slamet Iswahyono, Benny Wahyudi, SH, BRIGADIR Ahmad Rendi, BRIGADIR M. Rendi Nasrulloh, SH, BRIGADIR Angga Yusditira, dan BRIPDA M. Indra Wijaya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi memgatakan pemberian reward ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja personel yang telah bekerja melebihi panggilan tugas.

"Pemberian reward ini sebagai bentuk penghargaan dari institusi terhadap anggota yang berprestasi dan dalam bekerja melebihi panggilan tugas serta menjadi motivasi kinerja bagi personel yang lain sehingga mendorong kemajuan Polri", ujarnya.

Kapolres juga berharap, prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya, sehingga kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi orang banyak. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar