Home

Jumat, 13 November 2020

Wakapolres Ogan Ilir Diganti, Ini Penggantinya

OGAN ILIR, - Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi memimpin langsung upacara serah terima jabatan Wakapolres Ogan Ilir dari Kompol Nila Marlina kepada Kompol Yuskar Efendi.

Dalam sambutannya Kapolres Ogan Ilir mengatakan, "Mutasi ini adalah bagian dari pembinaan personel di Kepolisian Republik Indonesia, hal yang biasa bagi kita mendapatkan suatu jabatan baru, kita harus siap melaksanakan tugas dan harus siap untuk berpindah lagi ke tempat tugas yang baru, dengan catatan yang mungkin saja berbeda dengan jabatan sebelumnya," ungkap Kapolres.

"Mari kita sama-sama dalam meningkatkan kinerja Polri saling bahu membahu dalam menjalankan tugas yang diemban dan bagi anggota yang pindah ke tempat yang baru agar bisa menyesuaikan diri dan bekerja semaksimal mungkin," tambahnya.

Kapolres Ogan Ilir juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras pejabat lama.

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pejabat lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, selamat datang dan bertugas di Polres Ogan Ilir bagi pejabat baru, segera kenali karakteristik tugas di wilayahnya, segeralah beradaptasi dengan lingkungan supaya bisa bekerja dengan baik," terangnya.

Karena jajaran kepolisian sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir tahun 2020 dan sakarang dalam tahapan kampanye dan kedepan tantangan Polri akan semakin kompleks untuk itu diharapkan kepada seluruh Personil Polri khususnya Polres Ogan Ilir dan jajaran untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar