Home

Jumat, 04 Desember 2020

Pjs Bupati Ogan Ilir Berikan Penghargaan Kepada Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal memberikan reward kepada Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi dan Personel Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir.

"Saya sangat bersyukur atas berkurangnya angka kriminalitas di Ogan Ili karena sebelumnya cukup tinggi," kata Pjs. Bupati.

Menurunnya angka tindak kriminallitas khususnya Narkoba di wilayah hukum Polres Ogan Ilir karena kerjasama dari berbagai pihak.

"Kita tahu bersama, tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. Dan penurunannya merupakan sebuah keberhasilan dari aparatur kepolisian baik itu yang ada di Polres, Polsek bersama TNI dan Babinkamtibmas yang terus membantu masyarakat dalam rangka menciptakan suasana aman, nyaman, tentram di Kabupaten Ogan Ilir yang sampai saat ini sangat kondusif," jelasnya.

Pjs Bupati juga menambahkan, "keamanan dan ketertiban adalah paling utama yang harus dilakukan, sehingga ekonomi tetap tumbuh dalam situas saat ini dan apa yang menjadi harapan bisa terwujud yakni Ogan Ilir harus lebih baik dari saat ini dan menjadikan Kabupaten Ogan Ilir sebagai kota santri," ungkapnya. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar