Home

Jumat, 04 Desember 2020

Polres Ogan Ilir Gelar Deklarasi Siap Menang Siap Kalah Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir menggelar Deklarasi Ikrar Siap Menang Siap Kalah Pilkada Damai di Aula Panaluan Mapolres Ogan Ilir, Kamis (3/12/20).

Kegiatan deklarasi tersebut diikuti oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, yakni paslon nomor 1 Panca Wijaya Akbar - Ardani dan paslon nomor 2 Ilyas Panji Alam - Endang PU Ishak.

Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal yang hadir dalam kegiatan tersebut meminta kepada seluruh pasangan calon dan tim pemenangannya untuk menjaga situasi politik di Kabupaten Ogan Ilir tetap kondusif, karena Kabupaten Ogan Ilir masuk 10 besar nasional Kabupaten penyelenggara terkondusif.

"Alhamdulillah, sampai saat ini Ogan Ilir masuk 10 besar Kabupaten terkondusif yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara nasional," ujar Aufa.

Selain itu Ia meminta kepada pasangan calon dan timnya untuk melaksanakan tahapan kampanye sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi menjelaskan pelaksanaan deklarasi yang diselenggarakan di Mapolres Ogan Ilir adalah sebagai wujud menjalin ukhuwah islamiyah di Kabupaten Ogan Ilir, dan deklarasi ikrar siap menang siap kalah sesuai petunjuk Kapolda.

"Ya, sesuai petunjuk Kapolda untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, tertib, kondusif maka dari itu hari ini kita telah melaksanakan ikrar yang telah dilaksanakan masing-masing paslon, setidaknya bumi yang kita banggakan caram seguguk ini yang sedang melakukan pesta demokrasi pilkada berjalan dengan lancar, aman dan tertib," jelas Kapolres. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar