Home

Rabu, 23 Desember 2020

Polres Ogan Ilir Gelar Apel Kesiapan Operasi Lilin Musi 2020

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir menggelar Apel Kesiapan Operasi Lilin Musi 2020 di Lapangan Apel Mapolres Ogan Ilir dalam rangka menyambut Hari Natal 25 Desember 2020 dan pergantian tahun baru 1 Januari 2021, Senin (21/12/20).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi memimpin langsung upacara gelar pasukan Operasi Lilin tersebut.

Dalam upacara tersebut juga hadir Forkopimda, pasukan TNI, Senkom, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes, Waskita (tol), dan BPBD Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang dibacakan Kapolres Ogan Ilir bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2020 dan dalam menyambut Tahun Baru 2021.

Menurut Kapolres, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya Kapolres juga menambahkan, dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021  laksanakan penegakan hukum secara profesional serta bertindaklah secara tegas namun humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Operasi Lilin Musi 2020 akan dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

Apel ditutup dengan penyematan pita secara simbolis oleh Kapolres Ogan Ilir kepada perwakilan anggota yang ditunjuk. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar