Home

Rabu, 20 Januari 2021

Bupati Ogan Ilir Didampingi Kapolres Ogan Ilir Tinjau Lokasi Kampung Narkoba di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mendatangi Desa Kerinjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Ilyas mengaku beberapa hari belakangan ini mendengar kabar polisi gencar melaksanakan operasi pemberantasan narkoba di Desa tersebut.

Sehingga, ia turut bersama Polres Ogan Ilir mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahayanya narkoba.

"Saya sampaikan kepada bapak dan ibu sekalian, sampaikan kepada anak-anak jangan pakai narkoba. Tidak ada orang hebat karena pakai narkoba," kata Bupati didampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandi.

Ilyas juga meninjau beberapa lokasi pondok tempat transaksi narkoba yang dirobohkan oleh Polres Ogan Ilir.

Setelah berkeliling ke beberapa titik di Desa Kerinjing, Ilyas kembali mengimbau warga untuk membentengi keluarga dari pengaruh narkoba.

Ilyas ingin predikat kota santri yang disematkan untuk Kabupaten Ogan Ilir, tak tercoreng oleh segelintir orang pengonsumsi narkoba.

"Banyak yang bilang Desa Kerinjing dan Sekonjing ini kampung narkoba. Tolong anggapan ini segera dirubah, jauhi narkoba," pinta Bupati Ogan Ilir.

Pada kesempatan sama, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandi menegaskan, polisi masih melanjutkan operasi pemberantasan narkoba di Ogan Ilir.

Operasi ini dimulai dari wilayah Desa Kerinjing dan Sekonjing hingga ke sejumlah daerah lainnya.

"Tidak hanya di wilayah Kerinjing dan Sekonjing, di wilayah kecamatan lain akan kita berantas peredaran narkoba karena seperti kata Pak Bupati, ini merusak generasi bangsa," jelas Kapolres Ogan Ilir. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar