Home

Selasa, 19 Januari 2021

Polres Ogan Ilir Bersama Polda Sumsel Terus Lakukan Penyisiran Kampung Narkoba di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Jajaran Polres Ogan Ilir terus menerus mengobrak-abrik lokasi yang kerap dijadikan transaksi maupun konsumsi narkoba di Desa Kerinjing dan Sekonjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Penggerebakan dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy bersama para Pju Polres Ogan Ilir dan tim khusus 30 personel dan ditambah dari personel Polres Ogan Ilir serta mendatangkan Tim K9 atau Tim Anjing Pelacak dari Polda Sumsel.

Pelaksanaan diawali apel kesiapan sekira pukul 15.00 WIB dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, sekitar pukul 15.30 WIB petugas lintas satuan bergerak menuju kampung yang dimaksud.

Setiba di lokasi, petugas menuju ke sejumlah pondok atau gubuk yang ditengarai kerap dijadikan tempat transaksi dan konsumsi narkoba. Sejumlah warga yang ada di lokasi penggerebekan sempat pontang-panting berupaya kabur.

Namun kesigapan petugas membuat mereka tak berdaya. Setidaknya ada beberapa orang yang ditangkap dan selanjutnya digelandang ke Mapolres Ogan Ilir guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam penggrebekan kali ini sejak Minggu pertama hingga Minggu ini masih terus berlanjut, karena target utamanya masih DPO jadi salah satu rumah Bandar Narkoba di Desa Kerinjing terus di geledah dan di periksa seluruh penghuni rumah sampai aparat sempat membuka paksa salah satu rumah yang di indikasi sebagai tempatnya bandar narkoba.

Dengan terus gencarnya tim gabungan Polres dan Polsek Tanjung Raja akan kembali untuk menyisir tempat-tempat yang rawan akan adanya narkoba di Desa Kerinjing. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar