Home

Jumat, 08 Januari 2021

HD : Ogan Ilir Masih Muda, Dan Memiliki Peran Serta Kontribusi Yang Cukup Besar Untuk Kemajuan Sumsel

OGAN ILIR, - Meski merupakan Kabupaten yang masih berusia muda, Ogan Ilir menurut Gubernur Sumsel H. Herman Deru memiliki peran dan kontribusi yang cukup besar terhadap kemajuan Sumatera Selatan.

Apalagi sebagai Kabupaten penyangga dan etalase Sumatera Selatan, HD berharap Ogan Ilir dapat terus berbenah dan menselaraskan diri dengan Kabupaten/Kota besar lain di Sumsel.

"Kabupaten Ogan Ilir ini ibarat gadis berusia 17 tahun, Ogan Ilir tentu menjadi pusat perhatian semua. Apalagi Ia juga menjadi penyangga ibu kota Provinsi maka saya sebut Paloba (Palembang Ogan Ilir Banyuasin) ini ibarat etalasenya Sumsel, siapapun yang datang akan melihat Kabupaten itu baik melalui udara, darat ataupun air. Karena itu Ogan Ilir harus terus menselaraskan diri misalnya dengan Kota Palembang," terang HD saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka memperingati HUT ke-17 Kabupaten Ogan Ilir di Gedung Paripurna Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (7/1/21).

Herman Deru mengakui untuk membangun daerah tidaklah mudah namun dengan kekompakan dan kerjasama yang baik antara Pemkab beserta Legislatif dan didukung masyarakat itu menjadi kunci dan diyakini Daerah tersebut akan menjadi daerah yang maju.

Artinya lanjut HD sebagai daerah dengan perencanaan yang matang sehingga membuahkan hasil, lihat saja seperti dari segi pelayanan admnistrasi komplek perkantoran Kabupaten Ogan Ilir ini yang terbaik. Artinya untuk layanan adminsitasif sangat melengkapi tinggal saja perbaikan kesejahteraan masyarakat.

Maka di tahun 2021 ini HD kembali mengajak para Bupati/Walikota se Sumsel untuk dapat memaparkan program prioritasnya demi pembangunan di Sumsel terutama untuk percepatan konektivitas antar daerah.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru karena di tahun 2020 banyak sekali bantuan yang di gelontorkan untuk pembangunan Kabupaten Ogan Ilir. @oganilirterkini

Sumber : Humas Pemprov. Sumsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar