Home

Jumat, 08 Januari 2021

Pria Misterius Menyerang Setiap Orang Lewat di Jalan Pemulutan Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Seorang pria menyerang siapa saja yang melintas di Jalan Pipa Raya Dusun Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. Lebih dari dua orang menjadi korban pembacokan pria misterius ini, Jumat (8/1/21).


Dari lokasi kejadian, korban Murti (45th) menjelaskan pelaku membawa parang dan membacok siapa saja yang melintas di depannya.

"Waktu itu saya mau ke warung, sambil bawa anak kecil, saya dikejarnya. Karena saya mencoba melindungi cucu, jadi saya mengorbankan punggung saya. Dia (pelaku) membacok punggung saya dengan parang," jelasnya.


Murti menambahkan, selain dirinya juga ada korban lain yang mengalami hal yang sama.

"Saya juga lihat dia membacok sopir mobil. Selan itu, dia juga menabrak mobil hingga terprosok masuk persawahan warga," tukasnya.

Sementara Aliu (31) menjelaskan, dirinya hendak mengantarkan pesanan makanan ikan milik bos ke Tegal Binangun.

"Saya bawa makanan ikan untuk dibawa ke Tegal Binangun. Ditengah jalan, ketemu pelaku membawa parang. Sembari mengancam, dia menyuruh saya keluar dari mobil Isuzu putih nopol BG 8764 JE. Saat keluar, dia membacok tubuh saya dan membawa mobil berikut dengan isinya. Beruntung saya dibantu warga, sementara warga lain mengejar pelaku," urainya.

Warga Serong KM 18 Kelurahan Talang Kelapa Kabupaten Bantuasin ini menambahkan, awalnya pria misterius itu terlibat perkelahian. Namun, dia berusaha menyelamatkan diri.

"Sepertinya dia berusaha menyelamatkan diri dari serangan musuhnya. Namun, saya juga tidak tahu, apakah memang kejadiannya seperti itu, atau dia mau merampok. Karena dia memaksa saya untuk turun dari mobil yang saya kemudikan, sementara muatan yang saya bawa cukup banyak," tukasnya.

Dari lokasi dilapangan, nampak pria misterius sudah diamankan pihak kepolisian, Polsek Pemulutan. Namun, sangat disayangkan belum ada yang bisa memberikan keterangan. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar