Home

Sabtu, 09 Januari 2021

Kapolda Sumsel Resmikan Rumah Dinas Jabatan Kompi II Batalion C Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Bertepatan dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-75 di tahun 2020, Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr.Eko Indra Heri S di dampinggi Dansat Brimob Polda Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy dan Jajaran secara langsung resmikan rumah Dinas di samping Kantor Kompi Brimob Tanjung senai.

Dalam pelaksanaan peresmian tersebut dihadiri langsung para Pju Polda Sumsel dan jajaran Polres Ogan Ilir.

Rumah dinas yang dibangun di Batalion Kompi C Satbrimob didirikan sebanyak 2 unit rumah dinas.

Proses pembangunan rumah dinas dilaksanakan selama tiga bulan dengan menggungakan anggaran Dipa Polda Sumsel yang dikelola langsung oleh Biro Logistik Polda Sumsel dan berkordinasi dengan Logistik Satbrimob Polda Sumsel.

Dansat Brimob mengatakan, dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri banyak pencapaian yang telah berhasil diraih, salah satunya ialah pembangunan rumah dinas ini yang selesai dalam kurun waktu tiga bulan.

"Setelah selesai dibangun dan diresmikan secara langsung oleh Kapolda Sumsel, saya berharap agar rumah dinas segera ditempati, dan mengingat bahwa pembangunan rumah dinas ini juga menggunakan Dipa Polda Sumsel yang juga merupakan uang rakyat, saya berharap agar dijaga kebersihannya dan tentunya dirawat dengan baik," ucapnya.

Setelah selesai peresmian rumah dinas tersebut Kapolda Sumsel langsung melaksanakan penanaman pohon diseputaran halaman dan pekarangan Kantor Sat Brimob Tanjung Senai. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar