Home

Sabtu, 09 Januari 2021

Kronologi Perampokan di Pemulutan, Pelaku Bawa Parang Minta Uang, Cegat Truk dan Bawa Kabur

OGAN ILIR, - Robi (25) pelaku pembacokan di Jalan Pipa Raya Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir berhasil diamankan Polsek Pemulutan.

Pelaku dibawa ke RS BARI Palembang lantaran menjadi bulan-bulanan warga di Tempat Kejadian Perkara.

Aliu (30) seorang sopir pakan ikan mengatakan, pada saat kejadian ia tengah membawa truk untuk mengantarkan pakan ikan. Kemudian ia dicegat seorang laki-laki tidak dikenal.

"Pelaku langsung mengayunkan parang, sehingga mengenai tangan kiri saya. Kemudian saya turun dan pelaku langsung membawa mobil saya kabur dan dikejar warga ujar Aliu warga Serong, km 18 kota Palembang," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Ipda Ramon saat ditemui di RS BARI mangatakan, pelaku berhasil diamankan tidak jauh dari TKP.

"Bersama warga kami stop truk yang dibawa pelaku," jelasnya.

Ia menjelaskan, diduga tidak bekerja pelaku nekat menodong warga di TKP.

"Pelaku sudah kita amankan dan di bawa ke RS BARI Palembang, jika kondisinya sudah membaik akan kita bawa ke Polsek Pemulutan," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Jalan Pipa Raya Kecamatan Pemulutan Ogan Olir dihebohkan dengan adanya pembacokan menggunakan senjata tajam jenis parang yang dilakukan orang tidak dikenal.

Diduga pelaku akan merampok. Bayu (40) pemilik bengkel di TKP, mengatakan pada saat kejadian ia didatangi seorang lelaki yang tidak dikenal.

"Orang itu membawa parang dan tidak menggunakan baju. Tiba-tiba langsung membacok muka sebelah kiri dan tangan sebelah kiri saya," ujar Bayu saat ditemui di TKP, Jumat (8/1/21).

Kemudian laki-laki itu langsung pergi dan membacok warga lainnya. Tidak hanya Bayu namun pelaku juga membacok seorang ibu-ibu di TKP.

Mur (50) mengatakan, ia baru pulang membeli es batu. Tiba-tiba orang tidak dikenal langsung membacok bagian belakangnya.

"Saya ketakutan dan melarikan diri, akibatnya saya mengalami luka lecet dibagian belakang badan saya," jelasnya.

Saat ini pelaku yang melarikan tengah dikejar warga sekitar. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar