Home

Minggu, 10 Januari 2021

Suami Indah Halimah Putri Asal Pontianak Baru Dua Kali Datang ke Ogan Ilir, Terakhir Pesawat Yang Ditumpanginya Jatuh

OGAN ILIR, - Salah seorang penumpang Sriwijaya Air yang hilang kontak diketahui bernama Indah Halimah Putri.

Ia merupakan warga RT 07 Dusun IV Desa Sungai Pinang 2 Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir. Indah diketahui diketahui terbang bersama empat orang anggota keluarga lainnya.

Keempat orang tersebut yakni suami Indah bernama Rizki Wahyudi, putra Indah bernama Arkana Nadhif, mertua Indah bernama Rosi Wahyuni dan keponakannya bernama Nabila Anjani.

"Dia (Indah) pergi sekeluarga berlima. Kalau yang tercatat warga Sungai Pinang 2 ya cuma Indah. Yang empat orang lainnya bukan," kata Kepala Desa Sungai Pinang 2, Herman Sawiran, Sabtu (9/1/21).

Menurut Herman, berdasarkan keterangan kerabat, saat penerbangan Indah membawa sang anak berusia 3 bulan bernama Arkana Nadhif.

"Kasihan sekeluarga itu. Anaknya masih bayi umur 3 bulan," kata Herman.

Indah dan Rizki diketahui menikah pada 18 Agustus 2018 lalu. Suami Indah yang bekerja di instansi pemerintahan di Pontianak.

"Indah sempat 7 bulan tinggal di Sungai Pinang karena mengandung. Pas dekat-dekat mau lahiran, waktu itu suaminya datang ke Sungai Pinang," terang Herman.

Setelah melahirkan, Indah dan suaminya kembali ke Pontianak. Barulah pada libur tahun baru lalu, pasangan suami-istri itu kembali ke Sungai Pinang.

Saat pulang, sebelum terbang menuju Pontianak, Indah beserta suami dan anak semata wayangnya terbang ke Bangka untuk menjemput Rosi Wahyuni yang merupakan mertua Indah atau ibu dari suaminya.

"Mertuanya Indah tinggal di Bangka. Setelah dijemput ke Bangka, sekeluarga ini terbang ke Jakarta, lalu ke Pontianak," ungkap Herman.

Berita warga Sungai Pinang yang menumpang pesawat Sriwijaya Air, menyebar ke seluruh wilayah Sungai Pinang. Warga pun dibuat geger dengan kabar ini dan tak menyangka terjadinya peristiwa ini.

"Ya tahu semua (kabar Indah menumpang pesawat Sriwijaya Air). Ini masih hujan deras, jadi belum bisa banyak bergerak," kata Herman. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar