Home

Minggu, 10 Januari 2021

2 Warga Sumsel Jadi Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

OGAN ILIR, - 2 warga Sumsel yakni Indah Halimah Putri dan Rion Yogatama tercatat menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air PK CLC dengan nomor penerbangan SJ-182.

Diketahui pesawat rute Jakarta-Pontianak tersebut hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu. Indah sendiri tercatat sebagai warga Desa Sungai Pinang 2 Dusun 4 RT 7 Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.


Sementara Rion Yogatama warga Jalan Kenanga 2 Lintas Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Kepala Desa Sungai Pinang 2, Herman, membenarkan jika Indah Halimah Putri merupakan warganya. Berdasarkan keterangan keluarga, Indah berangkat ke Pontianak bersama dengan suami, anak, mertua, dan keponakannya.

"Iya, Indah itu warga kita, dia berangkat karena ikut suaminya yang bekerja di Kalimantan," katanya, Sabtu (9/1/21).

Sementara suaminya, yakni Rizki Wahyudi merupakan warga Pangkal Pinang, Bangka.

Jadi dari rombongan tersebut, hanya Indah yang tercatat sebagai warga Sungai Pinang 2.

Sementara itu, Lin, salah seorang kerabat dari Rion Yogatama, membenarkan jika sempat berjuma dengan yang bersangkutan dan mengatakan akan pergi ke Pontianak.

"Rion itu sudah lama pulang ke Lubuklinggau karena corona. Tapi dia dapat telepon lagi diminta agar kembali ke Pontianak," katanya.

Lalu, informasinya pesawat yang ditumpanginya itu sempat transit ke Jakarta untuk selanjutnya terbang ke Pontianak, kemudian mendapatkan kabar jika pesawat yang ditumpanginya hilang kontak.

"Kami keluarga masih menunggu semoga ada kabar baik," katanya. @oganilirterkini

Sumber : kumparan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar