Home

Jumat, 12 Februari 2021

BPJamsostek Salurkan Santunan ke Ahli Waris di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - BPJamsostek cabang Palembang menyalurkan santunan jaminan kematian kepada ahli waris dari Sulaiman, seorang Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Talang Pangeran Kabupaten Ogan Ilir.

Santunan sebesar Rp.42 juta itu diberikan oleh Kepala Cabang BPJamsostek Palembang, Zain Setyadi didampingi Kabid Kepesertaan Korporasi dan Institusi, Agus Theodorus P Marpaung di Desa Talang Pangeran Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (11/2/21).

Zain Setyadi, mengatakan almarhum merupakan peserta aktif sejak April 2019. Dimana yang bersangkutan meninggal dunia pada Desember 2020 lalu.

"Beliau (almarhum) merupakan peserta kita yang selama ini bertugas sebagai Ketua BPD di Ogan Ilir," katanya.

Zain berharap agar santunan jaminan kematian tersebut nantinya dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga ahli waris.

"Kami juga berterima kasih kepada Dinas PMD Ogan Ilir, serta pihak kecamatan setempat," katanya.

Menurutnya, sudah ada 30 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Ogan Ilir yang telah menjadi peserta BPJamsostek, dan sekitar 1.500 peserta non-ASN yang terdaftar dari Sekretariat Pemda setempat.

"Kami juga berterima kasih kepada OPD yang sudah mendaftarkan pekerja non-ASN mereka sebagai peserta BPJamsostek," katanya.

Oleh karena itu, Zain mengimbau agar seluruh perusahaan dapat mendaftarkan pekerjanya, sehingga mereka nantinya turut mendapatkan manfaat dari program jaminan yang ada di BPJamsostek. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar