Home

Kamis, 18 Februari 2021

Pemkab Ogan Ilir Gelar Pamit Purna Bhakti Dan Serah Terima Plh Bupati Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Pemkab Ogan Ilir gelar Pamit Purna Bhakti Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam masa bakti 2016-2021 bertempat di Gedung Caram Seguguk Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya, Rabu (17/2/21).

Dalam acara yang sama juga digelar acara serah terima jabatan Pelaksana Harian (PLH) Bupati Ogan Ilir kepada Aufa Syahrizal sambil menunggu dilantikanya Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir terpilih periode 2021-2026.

H.M Ilyas Panji Alam dalam sambutannya menyampaikan tak terasa seperti yang diketahui bersama, bahwa sesuai dengan ketentuan perundang-undangan masa jabatannya sebagai Bupati Ogan Ilir untuk periode 5 tahun 2016-2021 berakhir.

"Alhamdulillah perjalanan kita dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir sudah berjalan dengan baik. Tentunya sesuai dengan tujuan kita menciptakan pemerintahan yang baik, bersih dan beribawa atau Good Govermance," ujar Ilyas.

Ilyas Panji Alam juga pada kesempatan ini juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam masa pengabdiannya selama ini banyak terdapat kekurangan.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam masa pengabdian selama lima tahun ini ada kekurangan-kekurangan yang perlu untuk dibenahi dengan harapan diwaktu akan datang kita dapat berbuat yang lebih baik lagi," tambahnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar