Home

Jumat, 02 April 2021

Polres Ogan Ilir Gelar Apel Pasukan Kesiapan Pengamanan Paskah Tahun 2021

OGAN ILIR, - Sambut perayaan Paskah dan Jumat Berkah bagi umat Kristiani di Kabupaten Ogan Ilir, personil gabungan dari Polres Ogan Ilir dan Kodim 0402 OKI/OI, TNI, Brimob, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan Pelajar laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan perayaan paskah. Kamis (1/4/21).

Apel gelar Pasukan yang digelar di Halaman Mapolres Ogan Ilir dan dihadiri oleh Dandim 0402 OKI/OI Letkol CZI. Zamroni, dan bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy.

Gelar pasukan ini bertujuan untuk pengamanan kegiatan peribadatan umat kristiani, agar aman dari gangguan yang tidak diinginkan.

Dalam amanatnya Kapolres Ogan Ilir mengucapan terima kasih kepada instansi yang mengikuti gelar pasukan ini. Keamanan dan ketentraman wilayah hukum Ogan Ilir ini menjadi tanggung jawab kita semua.

"Mari kita jaga agar umat kristiani ini menjalankan ibadah paska berjalan aman dan lancar. Selamat merayakan tri hari suci bagi yang merayakan," ucap Kapolres.

"Kita harus waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu kekhusukan ibadah rekan kita, selaku aparat keamanan kita harus mengamankan rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan ibadah sesuai SOP namun tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan diri masing-masing dalam pelaksanaannya," ungkapnya. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar