Home

Jumat, 02 April 2021

Polres Ogan Ilir Secara Acak Gelar Tes Urine Anggotanya

OGAN ILIR, - Narkoba adalah musuh bersama yang harus di musnahkan. Sebab, penyalahgunaan akan narkotika dapat merusak tanpa memandang usia, latar belakang dan lainnya.

Diketahui, baru-baru ini dugaan penyalahgunaan narkoba terjadi dilakukan oleh Kapolsek Astana Anyar, Bandung, Kompol Yuni Purwanti.

Guna menghindari hal serupa di kalangan kerja Polres Ogan Ilir, jajaran Polres Ogan Ilir yang dipimpin Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy menggelar kegiatan tes urine di lingkungan anggota Polres Ogan Ilir.

Waka Polres Ogan Ilir Kompol Yuskar Efendi dan Kanit Provos Ipda Manurung melakukan tes urine secara acak terhadap anggota Polres Ogan Ilir guna mengantisipasi penyalagunaan narkoba di lingkungan anggota Polres Ogan Ilir.

Waka Polres Ogan Ilir Kompol Yuskar Efendi berpesan hindari narkoba dan jangan bermain dalam lingkaran narkoba. Sanksi akan berat. Bagi anggota Polri yang terbukti mengunakan narkoba akan di pecat (PTDH) dan di pidanakan.

Untuk diketahui tes urine ini dilakukan oleh tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Ogan Ilir kepada sekitar 10 petugas yang diantaranya para Pejabat Utama, Perwira dan Bintara.

Tes urine ini dilakukan secara acak sehingga anggota tidak dapat menghindar.

Dirinya mengatakan, tindakan tegas maupun sanksi akan diberikan bila memang ada yang terbukti melakukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba.

"Alhamdulillah hasil tes urine semuanya negatif," ucapnya. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar