Home

Rabu, 26 Mei 2021

Bupati Ogan Ilir Ucapkan Terima Kasih Kepada Mantan Bupati, Dan Akan Berikan Mobil Lelang Layak Pakai

OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang punya andil dalam pengembalian mobil dinas bupati.

"Terima kasih kepada Kajari Ogan Ilir dan Bapak Ilyas Panji Alam," kata Panca di Tanjung Senai, Indralaya, Selasa (24/5/21).

Bahkan Panca mengucapkan banyak terima kasih kepada Ilyas karena telah bersedia mengembalikan mobil dinas Toyota Land Cruiser dengan pelat nomor BG 1252 TZ tersebut.

"Terima kasih banyak kepada Pak Ilyas Panji Alam," Panca kembali menuturkan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada bupati sebelumnya, Pemkab Ogan Ilir akan menyiapkan kendaraan bagi llyas.

Panca menegaskan, kendaraan yang akan diberikan kepada Ilyas memenuhi unsur kelaikan.

"Sebagai bentuk perhatian saya dan sebagai ucapan terima kasih kepada Pak Ilyas, nanti kita akan berikan sebuah mobil yang memang layak untuk dilelang," ungkap Panca.

Namun Panca belum bersedia menyebutkan jenis dan spesifikasi kendaraan yang dimaksud.

Sementara proses serah terima kendaraan mobil dinas kepada Pemkab Ogan Ilir, dilaksanakan di kantor Kejari Ogan Ilir.

Pj Sekda Ogan Ilir, Muhsin Abdullah menerima secara simbolis penyerahan mobil Toyota Land Cruiser tersebut.

"Setelah menerima kendaraan ini, kami akan melakukan sedikit pemolesan, mungkin ada perbaikan sedikit sehingga setelah ini dapat dimanfaatkan untuk kendaraan dinas bupati," kata Muhsin.

Kepala Kejari Ogan Ilir, Marthen Tandi mengungkapkan, upaya mengamankan aset daerah berupa mobil dinas bupati ini merupakan tugas khusus.

Setelah mobil Toyota Land Cruiser berhasil dikembalikan, maka untuk sementara kuasa penarikan aset daerah kepada Kejari Ogan Ilir berakhir.

"Kami diberi kuasa hanya untuk mengamankan aset daerah berupa mobil dinas bupati. Khusus mobil dinas ini," kata Marthen singkat. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar