Home

Sabtu, 08 Mei 2021

Dilaporkan Hilang, AS Honorer Pol-PP di Ogan Ilir Ditemukan di Palembang

OGAN ILIR, - AS (19th) Honorer Pol PP pada Dinas Satpol PP Pemkab Ogan Ilir sempat dilaporkan hilang oleh sang Ibunda, lantaran tak pulang ke rumah usai berpamitan untuk mengembalikan motor ke kediaman kakak perempuannya pada Minggu (2/5/21) lalu.

Khawatir terjadi hal buruk terhadap putrinya AS, yang tak pulang sejak tiga hari lalu, SA (59th) langsung melaporkan peristiwa hilangnya sang anak ke Makopolres Ogan Ilir, Rabu (5/5/21).

Mendapati laporan kehilangan tersebut, Tim Macan Satreskrim Polres Ogan Ilir yang dipimpin langsung Kanit PIDUM IPDA Harry Putra Makmur langsung melakukan penyelidikan dan pencarian keberadaan AS, hingga akhirnya AS berhasil ditemukan bersama FK di Perum Grand Kayana Alang-Alang Lebar.

Keduanya pun langsung digelandang ke Satreskrim Polres Ogan Ilir untuk diperiksa secara intensif.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, dari hasil interogasi tim Satreskrim Polres Ogan Ilir, terhadap FK yang tak lain kekasih dari AS didapati bahwa motif FK mengajak AS kabur dari rumah orang tuanya dikarenakan hubungan cinta mereka tak direstui orang tua AS, disebabkan FK belum mempunyai pekerjaan tetap.

"Dari hasil interogasi bahwasannya FK melarikan AS kabur dari rumahnya karena FK merasa hubungan mereka tak dorestui orang tua AS," katanya.

Selanjutnya dijelaskan Yusantiyo, kesepakatan bersama antara kedua belah pihak memutuskan untuk diselesaikan secara kekeluargaan, kedua keluarga bersepakat berdamai dan merestui hubungan kedua anaknya untuk segera dinikahkan.

"Ya, kedua keluarga sepakat berdamai dan merestui hubungan anaknya untuk segera dinikahkan," jelas AKBP Yusantiyo Sandhy. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar