Home

Sabtu, 08 Mei 2021

Kapolda Sumsel Tinjau Pos Penyekatan di Wilayah Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Guna memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2021, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof Dr Eko Indra Heri meninjau Pos Penyekatan dan Pos Pelayanan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (6/5/21).

Dalam kegiatan peninjauan pos penyekatan dan pos pelayanan, Kapolda Sumsel didampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Shandi dan PJU Polres Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr Eko Indra Heri bersama Kapolres Ogan Ilir dan PJU juga memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas.

Kapolda menyampaikan kepada personil yang bertugas agar masing-masing tetap menjaga pos dengan rasa tanggung jawab, sesuai bidang masing-masing serta dapat membantu para pengguna jalan yang melintas agar memberikan rasa aman.

"Ya, berikanlah pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan selama operasi ketupat musi 2021 berlangsung, dan juga memantau pemudik yang ingin pulang kampung sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menjelang lebaran tahun 2021 hingga terciptanya situasi yang kondusif," jelas Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr Eko Indra Heri. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar