Home

Senin, 03 Mei 2021

Gelar Razia KRYD Polres Ogan Ilir Dengan Protokes Covid-19

OGAN ILIR, - Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Iptu Sutopo didampingi oleh Ipda Zulkarnain Afianata serta personel yang terlibat sprint KRYD, dan jajaran Polres serta Polsek Indralaya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

KRYD dirangkaikan dengan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, dilaksanakan dengan menggelar razia statis di Jalan Lintas Timur KM 36 Indralaya Ogan Ilir.

KRYD dan Ops Yustisi Polres Ogan Ilir dan jajaran edisi malam minggu ini dipimpin oleh Iptu Sutopo dan Ipda Zulkarnain Afianata dan diikuti oleh puluhan personel gabungan.

"Sasaran KRYD ini yaitu garlantas, miras, narkoba, sajam, premanisme, kejahatan jalanan serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya. Selain itu, kami juga melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan di lokasi keramaian," terang Iptu Sutopo.

KRYD dan Ops Yustisi ini Polres Ogan Ilir hanya memberikan teguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Untuk gangguan Kamtibmas baik 3C, senpi/sajam, narkoba, perjudian, premanisme dan miras belum ditemukan namun selaku aparat kepolisian terus memberikan himbauan kepada warga yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker serta berkerumun di lokasi keramaian.

"Langkah yang kami lakukan adalah memberikan peringatan atau teguran serta himbauan agar masyarakat peduli dan patuh akan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19," pungkas IPTU Sutopo. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar