Home

Sabtu, 01 Mei 2021

Polres Ogan Ilir Gelar Apel Kebangsaan di Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir gelar apel kebangsaan Tahun 2021 yang dipusatkan di Halaman Komplek Perkantoran Terpadu, Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Indralaya, Jumat (30/4/21).

Bertindak sebagai pembina upacara yakni Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, dihadiri Forkompimda serta para undangan.

Tujuan apel kebangsaan ini untuk menguatkan rasa nasionalisme dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam menghadapi radikalisme, penanganan wabah Covid-19, percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, dan persiapan lebaran.

Apel tersebut juga dihadiri Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Dalam sambutannya Panca Wijaya Akbar mengatakan, "Kita harapkan semua aspek yang telah dijelaskan dapat dipatuhi oleh masyarakat, demi mempersempit persebaran Covid-19 di Ogan Ilir, suksesnya vaksinasi, dan suksesnya pemulihan ekonomi disegala bidang," tuturnya.

Tak hanya itu, katanya, diharapkan juga dapat menguatkan bangsa di tengah pandemi Covid-19 untuk mematuhi segala peraturan dari Pemerintah Pusat demi menjaga kesehatan dan keamanan bersama. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar