Home

Minggu, 27 Juni 2021

Kapolres Ogan Ilir Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Puskesmas Muara Kuang

OGAN ILIR, - Sabtu (26/6/21) telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy ke Polsek Muara Kuang dan Pospol Rambang Kuang.

Dalam kegiatan kunjungan ke ini, Kapolres Ogan Ilir didampingi Kasat Intelkam AKP Mulyono, Kasat Samapta AKP Mujamik Harun, Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozin, Kanit Patroli Sat Sabhara Ipda Rafirli dan anggota Polsek Muara Kuang serta Pospol Rambang Kuang.

Pada kegiatan ini, Kapolres Ogan Ilir beserta jajaran melakukan pemeriksaan ke Polsek Muara Kuang dan Pospol Rambang Kuang serta kesiapan personel dalam pelaksaanaan tugas.

Kemudian Kapolres beserta jajaran melakukan pengecekan terhadap kegiatan vaksinasi massal di Puskesmas Muara Kuang dan Puskesmas Tambang Rambang.

"Masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal. Inilah yang kita harapkan demi mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga Kapolres beserta jajaran menyempatkan diri mengunjungi Pabrik PT BSP Desa di Tanjung Miring Kecamatan Rambang.

"Saat ini ikhtiar kita melalui vaksinasi dan tentunya kita semua berdoa agar pandemi segera berakhir," ucap Yusantiyo. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar