Home

Minggu, 13 Juni 2021

Pasca Kebakaran, Polres Ogan Ilir Siap Bantu Percepatan Proses Pemulihan Ponpes Raudhatul Ulum

OGAN ILIR, - Setelah mendapatkan informasi terjadinya kebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Ulum Sakatiga Indralaya pada Sabtu (12/6/21) pagi tadi, Polda Sumsel bersama Polres Ogan Ilir langsung memberikan bantuan, siang harinya.

Pemberian bantuan berupa sembako ini, guna meringankan beban musibah yang dialami oleh Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga, akibat kejadian kebakaran di asrama santri/santriwati akibat korsleting arus listrik.

Pemberian bantuan tersebut dipimpin Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy,  didampingi Wakapolres Ogan Ilir, Kabag Ops, Kasat Samapta serta Kasat Binmas Polres Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut, Yusantiyo menyampaikan turut bersimpati atas kejadian kebakaran yang dialami oleh Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga.

Dia berharap, bantuan yang diberikan Polda Sumsel dan Polres Ogan Ilir ini dapat membantu meringankan beban musibah yang dialami Ponpes Raudhatul Ulum beserta para santri/santriwati yang ada di dalamnya.

"Kita siap membantu Ponpes Raudhatul Ulum apabila ada sesuatu hal yang perlu dibantu, guna mempercepat proses pemulihan kegiatan Ponpes Raudhatul Ulum yang sempat terganggu akibat kejadian tersebut," ungkap Yusantiyo. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar