Home

Kamis, 17 Juni 2021

Polres Ogan Ilir Gelar Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 75

OGAN ILIR, - Bertempat di Klinik Polres Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Selasa (15/6/21).

Tak hanya dari anggota Polres dan Polsek jajaran saja, sebagai bentuk sinergitas Bhayangkara Cabang Polres Ogan Ilir juga turut serta dan ambil bagian dalam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat tersebut. Tak lupa ketua Bhayangkari cabang Ogan Ilir beserta anggota pun ikut dalam giat tersebut.

Adapun kegiatan di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ogan Ilir, dan anggota Polres Ogan Ilir, hasil dari kegiatan adalah terkumpul 41 kantong darah dari 70 peserta yang hadir 29 peserta yang tidak dapat diambil darahnya dikarnakan Hb yang rendah, tensi tinggi.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ogan Ilir Kristin Yusantiyo mengatakan bahwa selain untuk memperingati hari Bhayangkara Ke–75 1 Juli tahun 2021, kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Ogan Ilir kepada sesama.

"Kami telah menggandeng instansi lain dalam kegiatan donor darah ini. Dengan target semagsimal," ujar Kapolres.

AKBP Yusantiyo berharap dengan adanya kegiatan donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan," pungkasnya.

Kegiatan donor darah tetap mengedepankan protokol kesehatan, mengingat masih dalam situasi pandemi COVID-19. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar