Home

Rabu, 09 Juni 2021

Polsek Pemulutan Monitoring Dan Cek Posko PPKM di Desa-Desa

OGAN ILIR, - Kapospol Pemulutan Selatan dan anggota bersama pendamping desa serta Kasi PMD Kecamatan Pemulutan Selatan melakukan monitoring dan pengecekan kelengkapan posko Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) di desa-desa, Senin (7/6/21) pukul 11.00 WIB.

Adapun kelengkapan yang ada disetiap posko antara lain struktur organisasi, spanduk imbauan, banner posko Covid-19, spanduk 3T, meja dan kursi, buku tamu, buku data pemeriksaan swab, hand sanitizer, alat pelindung diri (APD), tempat cuci tangan, masker, alat pengukur suhu tubuh dan alat semprot disinfektan.

Kemudian Kapospol dan anggota bersama Kasi PMD Kecamatan Selatan serta pendamping desa melakukan pengecekan posko PPKM di 15 desa di Kecamatan Pemulutan Selatan.

"Dari hasil pengecekan, alat kesehatan sudah cukup beserta kelengkapan posko berupa spanduk dan petugas relawan Covid-19 siap siaga di posko," tegas Kapolsek Pemulutan, Iptu Iklil Alanuari.

Giat berakhir pada pukul 15.30 dan berlangsung dengan aman serta kondusif.

Meskipun ada posko, Iklil mengimbau masyarakat jangan lengah terhadap potensi penyebaran Covid-19.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," kata Iklil. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar