Home

Sabtu, 10 Juli 2021

Gudang Mie di Tanjung Raja Ogan Ilir Hangus Dilalap Api

OGAN ILIR, - Gudang Indomie Distributor Palembang yang terletak di Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir hangus dilalap sijago merah, Jumat (9/7/21) malam.

Gudang yang beralamat di Jalan Laskar Nungcik RT 01 Lingkungan 1 Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir hangus terbakar diduga disebabkan akibat arus pendek konsleting listrik.

Video detik-detik kebakaran yang melanda Gudang Indomie Distributor Palembang di Tanjung Raja Ogan Ilir

Muhamad Ali (35) warga tetangga sebelah gudang yang juga ikut memadamkan api mengatakan, pertama adiknya yang berteriak kebakaran, dan spontan ia keluar rumah melihat api sudah memenuhi bagian atap gudang, lalu ia langsung kontak pemadam kebakaran di Indralaya.

"Ya, selepas sholat maghrib aku mendengar adikku beteriak kebakaran, langsung saya keluar dan mendapati api sudah memenuhi seluruh atap dan langsung menelepon pemadam kebakaran Indralaya," katanya.

Untuk sementara kerugian dalam bentuk barang berupa mie instan, minyak goreng, sabun dan susu berupa produk sembako diduga habis terbakar di dalam gudang.

Serta sebanyak dua unit mobil box yang sedang terparkir di depan pintu gudang tidak dapat diselamatkan, yang mana bagian depan mobil terkena imbas panasnya api dari dalam gudang Indomie, dan tidak ada korban jiwa. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar