Home

Jumat, 02 Juli 2021

Mobil Dinas Mantan Ketua DPRD Berhasil Ditarik Pemkab Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Sekwan DPRD Ogan Ilir Hj Mukhsina bersyukur, lantaran mantan Ketua DPRD sekaligus mantan Calon Wakil Bupati Ogan Ilir Endang PU Ishak menyerahkan mobil dinas Pajero Dakar berwarna hitam dan berbahan bakar solar tahun 2013.

Mobil dinas tersebut merupakan mobil operasional yang digunakan untuk jabatan pimpinan DPRD Ogan Ilir pada masanya.

"Alhamdulillah, Pak Endang PU Ishak sudah menyerahkan mobil dinas tersebut. Yang menarik mobil itu adalah tim penertiban aset, dan sudah diserahkan ke Bagian Umum Pemkab Ogan Ilir, Senin lalu," ujarnya.

Sebelumnya, pihaknya sudah sempat empat kali menyurati mantan Ketua DPRD Ogan Ilir tersebut.

"Alhamdulillah, akhirnya tim penertiban aset Pemkab OI berhasil mengambil mobil dinas dari rumahnya. Meskipun pihak Sekretariat DPRD mengganti biaya bengkel sebesar Rp.3 hingga Rp.4 jutaan," ungkap Sekwan.

Menurut Sekwan, sampai saat ini jumlah mobil dinas di Setwan DPRD Ogan Ilir sebanyak 9 unit, yaitu 5 unit untuk pimpinan, sekwan 1 unit dan sisanya bagian lain di Sekretariat.

Khusus untuk mobil di bagian Setwan DPRD Ogan Ilir kondisinya kurang baik, karena mobil dinas tersebut saat diterima juga tidak dalam keadaan baru.

"Ya, akibatnya mobil dinas sering mogok, sering panas dan sebagainya. Mudah-mudahan kedepan lebih baik lagilah kondisi mobilnya, untuk menunjang kegiatan operasional sekretariat DPRD," harap Sekwan.

Sementara itu Kabag Umum sekaligus Kabag Protokol Sunarto membenarkan sudah melakukan penarikan mobil dinas Pajero Dakkar hitam tersebut.

"Ya, sudah kita tarik kondisinya Alhamdulillah baik, ini hanya perlu perbaikan ringan. Tinggal kita menunggu petunjuk Pak Bupati, mobil dinas tersebut akan digunakan untuk operasional dinas mana," tuturnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar