Home

Selasa, 20 Juli 2021

Mulai 21 Juli 2021, Rumah Sehat Ogan Ilir Terima Pasien

OGAN ILIR, - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir telah mempersiapkan Rumah Sehat Covid-19 untuk warga yang melakukan isolasi mandiri dan memiliki gejala ringan. Rencana, Rumah Sehat Covid-19 ini mulai dioperasionalkan pada 21 Juli mendatang.

"Kalau hari ini belum, soalnya masih dalam tahap persiapan," terang Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, Hendra Kudeta, Senin (19/7/21).

Rumah Sehat Covid-19 ini berlokasi di area Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, tepatnya di Gudang Farmasi milik Dinkes Kabupaten Ogan Ilir. Rumah Sehat Covid-19 ini memiliki kapasitas 20 unit bed atau tempat tidur bagi pasien.

"Pasien nantinya akan diberi pelayanan diantaranya makan tiga kali sehari, pengobatan dan vitamin. Kita juga akan menyediakan sarana hiburan diantaranya berupa televisi," ungkap Hendra.

Adapun pelayanan Rumah Sehat Covid-19 ini selama 14 hari masa isolasi mandiri. Apabila dalam waktu 14 hari terdapat pasien lebih dari kapasitas tempat tidur, pihaknya siap memberikan tambahan. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar