Home

Senin, 30 Agustus 2021

Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan dan Sosialisasi Prokes, Polsek Tanjung Raja Gelar KRYD

OGAN ILIR, - Mengantisipasi tindak kejahatan jalanan yang meresahkan warga, Polsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Razia ini dipusatkan di jalan lintas Palembang-Kayuagung tepatnya di depan Mapolsek Tanjung Raja.

"KRYD ini guna mengantisipasi tindak pidana pencurian, terorisme, narkoba, senjata api dan senjata tajam serta tindak kejahatan lainnya," kata Kapolsek Tanjung Raja Iptu Joko Edy Santoso, Minggu (29/8/21) malam.

Pada giat ini, Kapolsek Tanjung Raja didampingi Wakapolsek Iptu Hamyunus dan Kanit Reskrim Iptu Supriadi Garna, serta Kanit Intel berikut anggota Polsek Tanjung Raja yang berjumlah 10 orang.

Selain antisipasi tindak kejahatan, petugas juga memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Tanjung Raja.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, petugas tak menemukan hal-hal yang dianggap melakukan pelanggaran berat.

"Bagi pengendara khususnya roda dua, ada beberapa yang diberi teguran karena tidak memakai helm dan bonceng tiga," ujar Joko.

Pada KRYD yang dirangkai dengan Operasi Yustisi ini, petugas mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tetap menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," kata Joko menjelaskan. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar