Home

Jumat, 27 Agustus 2021

Bupati Ogan Ilir Resmikan Kios Pelayanan Administrasi Kependudukan Daring di Payaraman

OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Prov. Sumsel, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat Payaraman, dan Kepala Desa se Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir resmikan Kios Pelayanan Administrasi Kependudukan Daring di Kelurahan Payaraman Timur Kecamatan Payaraman, Kamis (26/8/21).

Diresmikan langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dengan pemotongan pita secara simbolis.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan tujuan dari diadakanya peresmian kios pelayanan administrasi kependudukan daring pada Desa dan Kelurahan adalah bentuk keseriusan pemerintah dalam mempermudah masyarakat dalam memenuhi administrasi kependudukan di Indonesia untuk menentukan kebijakan baik program pembangunan dan bantuan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kedepan juga Bupati Ogan Ilir berharap Pusekesmas yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dapat menerbitkan akte kelahiran dan Kartu Keluarga sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam melengkapi data anak ketika baru dilahirkan.

"Teruntuk masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera sukseskan program vaksinasi di Kabupaten Ogan Ilir jangan percaya kabar hoax karena vaksin di buat untuk melindungi masyarakat agar dapat melakukan aktivitas sehari-hari tanpa takut terpapar virus Covid-19 tapi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan," tutupnya. @oganilirterkini

Sumber : Dinas Kominfo Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar