Home

Minggu, 29 Agustus 2021

Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan Oksigen Konsentrator ke Kabupaten/Kota di Sumsel

OGAN ILIR, - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menegaskan kendati permasalahan pandemi Covid-19 masih sangat membutuhkan perhatian dari seluruh unsur komponen masyarakat, namun untuk penanganan covid tidak boleh disangkutpautkan dengan politik.

"Jadi tanpa diperintah memang ini berangkat dari nurani tidak boleh di politisasi, maksud saya kita dalam suasana begini butuh gotong royong jadi bukan memanfaatkan untuk personal branding tapi sebagai ibadah kita. orang-orang yang sedang diberikan amanah apapun levelnya untuk berbuat sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimiliki," tegasnya usai menyerahkan bantuan oksigen konsentrator, tabung oksigen, APR, masker bedah, masker N95, dan masker anak untuk Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan, di Pendopoan Komplek Perkantoran Pemkab Ogan ilir, Sabtu (28/8/21).

Untuk diketahui penyerahan bantuan antara lain, 175 unit oksigen konsentrator dari Kementerian Kesehatan RI, 125.000 APD cover all dari Kementerian Kesehatan RI, 100.000 masker bedah dari Kementerian Kesehatan RI, 75.000 masker N95 dari Kementerian Kesehatan RI, 40 unit oksigen konsentrantor dari Buddha Tzu Chi, dan 50 tabung oksigen dari SKK Migas Sumbagsel, serta 720.000 masker anak dari Kementerian Kesehatan RI.

Hadir pula dalam kesempatan ini anggota DPRD Provinsi Sumsel, Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, serta para penerima bantuan dan hibah oksigen konsentrator 17 Kabupaten/Kota se Sumsel yang diwakili dari 4 Kabupaten/Kota diantarannya Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Muara Enim, Kota Prabumulih, Kabupaten Pali, Kabupaten OKI. @oganilirterkini

Sumber : Humas Pemprov. Sumsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar