Home

Rabu, 25 Agustus 2021

Jalan Simpang Talang Dukun Hingga Kecamatan Kandis Ogan Ilir Kini Sudah Mulus

OGAN ILIR, - Proyek peningkatan jalan ruas di Simpang Talang Dukun Kecamatan Sungai Pinang hingga ke Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir yang bersumber dari dana APBD Provinsi Sumsel tahun 2021 kini telah mulus dan hitam.

Pengerjaan proyek tersebut dilakukan oleh Satuan Kerja (Satker) dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ogan Ilir.

Plt. Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir Ruslan, saat dikonfirmasi mengatakan, proyek peningkatan jalan ruas sepanjang 8890 meter dengan lebar kurleb 4,5 meter (bervariatif) dimulai dari Simpang Talang Dukun Kecamatan Kandis hingga ke perbatasan OKI ini menggunakan dana APBD tahun anggaran 2021.

"Proyek APBD 2021 ini di telah mulus pengerjaannya sudah hampir selesai dan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang sering melintas di jalan tersebut," kata Ruslan, Senin (23/8/21) siang.

Terpantau, kondisi jalan tampak mulus dilapisi aspal berwarna hitam pekat. Menurut salah satu warga sekitar lokasi mengatakan, kami sangat senang atas kondisi jalan yang sekarang dan merasa puas.

"Alhamdulillah akhirnya setelah bertahun-tahun berjibaku dengan jalan yang rusak parah, kini jalan di daerah kami ini sudah mulus," ujarnya.

Sementara salah satu pengendara motor yang tengah melintas saat dimintai komentarnya mengatakan, sebagai pengguna jalan yang rutin lewat sini, saya sangat bersyukur bisa menikmati jalan mulus ini.

"Pokoknya, kami sangat senang dan terimakasih kepada pemerintah. Selama ini perjalanan dari Simpang Talang Dukun ke Kecamatan Kandis ditempuh kurleb 30 menit bahkan 1 jam, tapi sekarang hanya butuh 3-5 menit saja. Jalan sudah diaspal mulus hitam, perjalanan pun jadi lancar tanpa rasa takut masuk lobang yang kerap berlumpur saat hujan," tuturnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar