Home

Rabu, 25 Agustus 2021

Ketua MUI Sumsel Kukuhkan Ketua dan Pengurus MUI Ogan Ilir Periode 2021-2026

OGAN ILIR, - Melalui MUI diharapkan Ogan Ilir akan menonjol dalam berbagai kegiatan islami umat. Maka itu hendaknya MUI Ogan Ilir harus bangkit dengan filosofi "angin sepoi basah," dan kepada Pemkab Ogan Ilir diharapkan agar membantu secara maksimal semua program organisasi ini.

Demikian kata Ketua MUI Provinsi Sumsel, Prof Dr KH Aflatun Mukhtar usai melantik Ketua Pengurus MUI Ogan Ilir Periode Tahun 2021-2026 di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.

Sementara Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah berharap MUI Ogan Ilir pro aktif untuk memberikan masukan terhadap kinerja Pemerintah.

"Karena MUI merupakan organisasi tempat berhimpunnya para ulama dan kiyai guna kepentingan umat. Maka, keberadaan dan peran serta MUI kita harapkan guna menunjang pelaksanaan program-program pemerintah," tandasnya.

Dr. H. Nurhasan Ketua MUI Ogan Ilir menyampaikan, kita siap bersinegi dengan pemerintah daerah dalam arti saling mendukung pelaksanaan program untuk kepentingan umat di Ogan Ilir.

Dan terang, Nurhasan, kami sangat berterimakasih dengan Pemda Ogan Ilir yang periode sebelumnya telah membatu meminjami kantor dan mobil untuk operasional MUI Ogan Ilir.

Namun, kata Nurhasan, kondisi mobil itu saat ini kurang layak dipakai lagi maka dikesempatan ini saya sebagai Ketua MUI Ogan Ilir tempat berhimpunnya para ulama dan Pengurus Organisasi Islam, mohon pada Pemda Ogan Ilir agar dapat mengganti kendaraan operasional tersebut.

"Sebab, kalau tidak diganti dikhawatirkan saat mengikuti kunjungan kerja / perjalanan," ujarnya.

Hadir dalam prosesi pelantikan Ketua dan Pengurus MUI Ogan Ilir, Wakil Bupati Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, Waka Polres Ogan Ilir, Dandim OKI/OI diwakili dan Ramil Indralaya, serta wakil-wakil perangkat daerah seperti, Kesra, Kesbangpol, Pol PP, dan tokoh masyarakat. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar