Home

Selasa, 24 Agustus 2021

Polda Sumsel Apresiasi Kampung Tangguh dan Posko Covid-19 di Indralaya Utara Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Jajaran Polda Sumatera Selatan dan Polres Ogan Ilir melakukan pengecekan posko Covid-19 di Kelurahan Timbangan dan kampung tangguh Covid-19 di Perumahan BIP Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir.

Pengecekan kampung tangguh dan posko Covid-19 ini merupakan giat peninjauan kemampuan Polmas di Satwil jajaran Polda Sumatera Selatan.

Adapun tim dari Dit Binmas Polda Sumatera Selatan yang dipimpin AKBP Thoat Achmad, didampingi jajarannya Kompol Naserwen dan AKP Undang Effendi.

Jajaran PJU Polda Sumatera Selatan ini disambut Kapolsek Indralaya Iptu Herman Romlie dan KBO Binmas Iptu Yuli, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Indralaya Utara.

AKBP Thoat Ahmad mengatakan, tujuan pengecekan posko Covid-19 dalam suasana PPKM dan kampung tangguh adalah untuk mengecek langsung bagaimana kondisi masyarakat yang sudah divaksin.

"Apalagi dipilihnya Kelurahan Timbangan karena wilayahnya padat penduduk dan merupakan daerah perkotaan," kata Thoat di sela giat pengecekan posko dan kampung tangguh Covid-19, Senin (23/8/21).

Mewakili jajaran Polda Sumatera Selatan, Thoat mengapresiasi adanya posko dan kampung tangguh Covid-19 ini.

Karena telah berkontribusi menciptakan situasi baik dalam penanganan terhadap penularan Covid-19.

"Alhamdulillah sudah 3 ribu orang warga untuk wilayah-wilayah seperti Timbangan, Palemraya dan sekitarnya sudah divaksin. Saat ini terus dilakukan vaksinasi," terangnya. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar