Home

Senin, 23 Agustus 2021

Polres Ogan Ilir Lakukan Olah TKP Penembakan di Pasar Meranjat

OGAN ILIR, - Penembakan terhadap warga Desa Sakatiga di Pasar Beti Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan Ogan Ilir membuat heboh warga.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban berangkat dari rumah di Desa Sakatiga Seberang menuju Pasar Beti Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan pada pukul 05.30 WIB dengan menggunakan sepeda motor NMAX Nopol BG 2942 TW.

"Sekira pukul 06.00 WIB korban tiba di Pasar Beti tepatnya di pinggir jalan Pasar Beti, korban di tembak oleh pelaku yang tidak di kenal di lokasi tersebut. Kemudian pelaku juga sempat mengancam warga yang ada disekitar lokasi, lalu pergi menuju arah temannya yang telah menunggu di atas sepeda motor aerox warna biru nopol tidak diketahui," urai Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy.

Masih kata Kapolres, korban dalam posisi di atas sepeda motor mendorong sepeda motornya dan bertemu Sdr. Iwan salah satu pedagang cabe di Pasar Beti kemudian meminta tolong kepada Sdr. Iwan dan berkata kepada Iwan "tolong aku, aku keno tembak" setelah itu Sdr. Iwan dan Mulyadi membawa korban ke Rumah Sakit Tanjung Senai.

korban yang di tembak dari arah belakang oleh pelaku mengalami luka tembak sebanyak 1 lobang di punggung atas kiri hampir tembus ke perut.

"Pelaku berjumlah 2 orang dan pelaku eksekusi penembakan menggunakan masker. Korban merupakan pedagang ayam keliling di Pasar. Hingga saat ini, Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya masih terus menyelidiki dan mengembangkan peristiwa ini," terang Kapolres ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar