Home

Senin, 13 September 2021

Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pemulutan Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Setelah mendapat kabar musibah kebakaran di Dusun V Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir meninjau TKP untuk memberi dukungan moril dan materil.

Wakapolres Kompol Hardiman didampingi Kasat Samapta AKP Mujamik Harun dan KBO Intelkam Iptu Usman Tabroni mendatangi lokasi kebakaran tersebut.

Kedatangan rombongan Polres Ogan Ilir ini disambut Wakapolsek Pemulutan Iptu A. Rosyidi, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Pemulutan.

Kepada warga korban kebakaran, Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman menyampaikan rasa simpati dan empati atas musibah ini.

"Kami doakan Bapak dan Ibu sekalian senantiasa diberi kesehatan. Dan semoga ujian ini semakin mengangkat derajat kita di sisi Allah SWT," ucap Hardiman di lokasi kebakaran Desa Ibul Besar II, Sabtu (11/9/21).

Pada kesempatan ini, Hardiman mewakili Polres Ogan Ilir menyerahkan bantuan sosial berupa 150 kilogram beras yang dikemas dalam 30 paket.

Serta 20 dus mie instan untuk membantu memenuhi konsumsi para korban kebakaran.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban Bapak dan Ibu sekalian," ujar Hardiman.

Hardiman berpesan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama dengan hal-hal yang berkaitan dengan api.

"Semoga ke depannya kita lebih waspada dan tetap jaga protokol kesehatan," pesan Hardiman. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar